Jumat, 06 Januari 2017

Kunjungi Femaledaily Untuk Mengenal BB Cream Etude Lebih Dalam

Kunjungi Femaledaily Untuk Mengenal BB Cream Etude Lebih Dalam
Wajah atau muka adalah bagian tubuh manusia yang sangat dihormati. Bahkan dalam ajaran islam, muka seekor binatang sekali pun jangan sampai terpukuli. Kalaupun harus memukulnya, maka diperbolehkan ke bagian tubuhnya yang lain bukan di bagian mukanya. Apalagi untuk seorang manusia, wajah atau muka adalah simbol dari kehormatan atau harga diri. Tidak hanya itu, muka atau wajah bisa dijadikan cermin jiwa seseorang. 

Oleh karena itu, banyak jasa perawatan wajah yang sangat dibutuhkan baik oleh laki-laki atau wanita. Selain tempat-tempat perawatan wajah, produk vitamin dan make up wajah menjadi produk yang sangat laku di pasaran. Misalnya saja produk bb cream etude.

Produk bb cream etude ini termasuk pada kategori produk kecantikan. Beauty Balm Cream adalah kepanjangan dari produk kecantikan tersebut. Awalnya memang berasal dari jerman sebagai salep untuk orang yang sudah mengalami pengelupasan kulit wajah. Namun setelah dipakai,ternyata salep tersebut mempunyai fungsi lain yaitu sebagai pelindung dari sengatan matahari dan penutup dari noda-noda wajah. 

Dari Jerman,produk tersebut tersebar ke asia dan amerika. Negara asia yang pertama kali memperkenalkan produk kecantikan ini adalah negara korea yang dipopulerkan oleh para aktris dan aktor film korea yang sangat fenomenal di Indonesia,khususnya. Dari kecantikan dan kemulusan wajah-wajah aktor dan aktris korea tersebut diketahuilah sebuah rahasianya yang berupa produk penutup noda-noda wajah sehingga terlihat semulus kulit boneka.

Hingga sampai hari ini, bb cream etude menjadi salah satu make up andalan para ibu dan remaja untuk menemani event-event spesial pada hari-hari mereka. Dari mulai untuk menghadiri pesta ulang tahun,acara wisuda, undangan pernikahan, atau digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari di rumah atau tempat kerja. 

Berkat produk kecantikan tersebut para ibu dan para wanita indonesia secara umum dapat tampil menjadi pribadi yang enak dipandang dan percaya diri. Untik lebih mengetahui pengaplikasian produk kecatikan ini, kunjungi blog femaledaily dari gadget atau laptop anda. Anda akan disuguhkan aneka ragam review dari produk ini atau produk kecatikan lain dari brand luar atau dalam negeri sendiri.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search